Monday, August 18, 2008

PADA SUATU SORE

JJS atau jalan jalan sore bisa sungguh menyenangkan. Apalagi bila jalannya dengan keluarga. Selain sehat, dan dapat mempererat tali sirahturami.. juga murah. Maka sore itu tanpa rencana, kamipun menyusuri jalan kampung di samping perumahan.

Dimulai dengan jalan aspal, lalu mulai ada kerikil kerikil dan berakhir dengan jalan diatas becekan tanah akibat hujan tadi pagi. Namun semua tidak mengurangi semangat anak anak, terutama Yonathan. Ia bertekat untuk tidak digendong, dan memang tidak ada yang mau menggendongnya.. (siapa yang mau ??... sendalnya penuh lumpurrrr).

Setelah satu jam keluar gang dan masuk lorong... kami kembali ke jalan yang benar, lebih tepatnya jalan beraspal. Dan disaat itulah Yosia terpelesat karena licinnya jalan, sehingga lumpurpun menutup kaki dan celananya.. Yolanda yang melihat hal itu, tidak dapat menahan tertawa. Ia terpingkal pingkal melihat adiknya yang meringis sambil memegang pantatnya penuh lumpur.

Tentu yang pantas dipuji adalah Yonathan, yang sanggup berjalan lebih dari satu jam tanpa minta digendong.

Walaupun melelahkan, namun kami semua puas dengan petualang ini. Cara yang mudah dan murah untuk menyenangkan keluarga. Ternyata bahagia tidak selalu identik dengan jalan jalan ke Singapore atau ke Hongkong.. Jalan keluar masuk kampung juga tidak kalah serunya. Toh yang penting bersama keluarga dan .. murah..!! Hehe (fotonya ada di HP.. nyusul deh...)






Jalan-jalan sore.. Mau ikut ???
















celana Yosia penuh lumpur.. Yonathan malah beraksi..

No comments: