Monday, August 18, 2008

HAPPY BIRTHDAY YONATHAN

HAPPY BIRTHDAY YONATHAN

Hip Hip Huraahhhh..

Hari ini Yonathan Immanuel Nurhan, genap berumur 3 tahun lewat 2 hari. Anak ke 3 dari kel Edy-Jani, merayakan ulangtahunnya secara sederhana di rumah di Jatibening. Kue bakpao yang antik dengan hiasan strawberry adalah kreasi dari Mamanya yang memang rada pelit dan tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli kue ulang tahun yang lebih manusiawi.

Maka terpaksalah Yonathan yang polos dan tidak mengerti hakikat kue ulang tahun - berpose di depan bakpao karya mamanya sambil bernyanyi riang. Papanya yang juga girang karena tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk kue ulang tahun.

Setelah acara tiup lilin yang meriah, acara potong kue yang umum dilakukan terpaksa dilewatkan karena yang berulang tahun bingung motongnya.. maka Bapao ulang tahun yang murah meriah akhirnya dicomot satu satu untuk dimakan. hmm.. enak juga, tidak kalah dengan kue ulang tahun yang mahal dari toko.



















Saat tiup lilin















say : cheeessseeeeeee....

4 komentar:

Telly mengatakan...

Yonathan jangan nyesal ya punya mami dan papi yg cuma bisa kasih kue bakpau tapi kelihatannya ueeenak tuh. bagi donk jgn makan sendiri, tuh kan perutnya jadi kembung.

Mami Anna n Papi Johan mengatakan...

Yang pelit papinya, sehingga maminya terpaksa putar otak bikin bakpau sebagai kue ultah.
Bagus Jani kreatif, kuenya indah dan sehat.
"SELAMAT ULANG TAHUN BUAT YONATHAN"

Rico mengatakan...

SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK YONATHAN
Wah idenya menarik nih, untung mami buatnya pakai buah Strawberry coba kalau pakai Jeruk Bali or Semangka bisa-bisa dikira meja sembayang... :P
tapi bener kata tante Telly, bagi-bagi dong...

MelC mengatakan...

celamat uyang cahun nathan..(udah ga cadel lagi kan ngomongnya :)..he.he..cepat besar dan cepat pinter ya..

untung mami kreatif ya klo ngga tahun ini ga ada kue ultah donk..:D

No comments: